Laman

Sabtu, 09 April 2011

kunci sukses

Sukses dicari oleh banyak orang dan sayangnya mereka tidak pernah menemukannya.

Sukses bukan sebagai jabatan untuk diraih atau benda untuk dimiliki.

Sukses bukan tujuan untuk dicapai.

Sukses adalah proses - perjalanan untuk dilalui. Dan Anda sedang melaluinya setiap hari.

Sukses adalah mengetahui tujuan hidup Anda, menabur benih yang menolong orang lain, dan bertumbuh menuju potensi maksimum Anda.

Pintu menuju pembebasan potensi Anda sedang menunggu Anda. Kuncinya ada di perjalanan Anda. Temukan setiap kunci itu. Jika Anda melakukannya, maka Anda sedang sukses hari ini. Anda pun akan sukses besok.



A. Membimbing "ANAK" Anda

Apakah Anda merawat "anak" Anda? Mereka adalah keturunan Anda - kebahagiaan Anda sekarang dan harapan Anda di masa depan. Lindungi mereka. Beri mereka makan. Bimbing mereka. Dorong mereka untuk bertumbuh. Rawat mereka. Sebab suatu hari, merekalah yang akan merawat Anda.



B. Dicari: Orang-Orang!

Anda tidak dapat melakukannya sendiri. Anda akan memerlukan bantuan orang lain dan Anda perlu memberikan pertolongan kepada orang lain - jika ingin sukses. Dan itu membutuhkan hubungan Anda dengan orang lain.



Untuk melakukannya, ikuti petunjuk di bawah ini :

Berpusat pada orang-orang

Jadilah pribadi menyenangkan

Tunjukkan pada orang lain Anda peduli

Ingat semua nama

Berjalanlah perlahan-lahan melalui kerumunan

Bermurah hatilah



C. Temukan Visi Anda

Jika Anda kekurangan VISI, lihatlah ke dalam diri Anda. Lihat panggilan Anda, apabila Anda memilikinya. Dan jika Anda masih belum merasakan visi untuk diri Anda sendiri, pertimbangkanlah untuk memegang visi seorang pemimpin yang paling cocok untuk Anda.



D. Tidak pernah terlambat

Usia bukan halangan untuk menjadi sukses. Penulis Joseph Conrad menerbitkan novel pertamanya di usia empat puluh. Usia Robert Lopatin akan berada di akhir kepala lima pada saat ia memulai praktek dokternya secara penuh. Seniwati "Grandma" Moses mulai melukis pada saat berumur tujuh puluh lima tahun - dan menikmati dua puluh enam tahun kesuksesan karirnya. Kejarlah impian Anda, tidak peduli betapapun jauh kelihatannya.



E. Pelajaran untuk sukses

Untuk meraih impian Anda dengan sukses, Anda harus tetap meningkatkan diri. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan........... Menjaga tubuh Anda prima; Menjaga hati Anda fleksibel; Menjaga pikiran Anda terbuka; Memperluas area keamanan Anda.



F. Tolonglah diri Anda sendiri!



G. Bakat hanya pelengkap.

Yang membawa orang kepada kesuksesan adalah pengarahan diri dan penetapan tujuan - dan bukan bakat - yang membawa Anda menuju kesuksesan.



H. Tidak ada jalan pintas.



I. Gagasan tanpa batas.

Bangunlah pribadi yang positif dan pandanglah kehidupan ini dengan positif.



J. Jalan menuju puncak

Tidak ada lift menuju ke puncak sukses. Jika Anda ingin sampai ke sana, Anda harus menempuh tahapan-tahapan yang panjang. Berapa banyak tahap yang bersedia Anda tempuh - dan - berapa lama kesediaan Anda tetap naik - menentukan seberapa tinggi Anda akan naik.



K. Sukses sejati

Anda memerlukan empat unsur yaitu : R.E.A.L ........ Relationship (hubungan); Equipping (dukungan); Attitude (sikap); Leadership (kepemimpinan).



L. Mau diajar.



M. Dari Dalam ke Luar

Kebanyakan orang mengejar kesuksesan dari luar ke dalam. Tetapi untuk meraih sukses yang sejati, Anda harus melakukannya dari dalam ke luar. Fokuskan pada karakter Anda, dan seluruh hidup Anda akan meningkat. Perubahan karakter akan menghasilkan pengaruh dan kekuasaan, sementara peningkatan dari luar hanyalah seperti kosmetik yang mudah terhapus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar